Saturday, June 22, 2013

KBB AWARD 2013 (Accord , Odyssey, dan CR-V)

  



Tahun 2013 Honda Accord, Odyssey dan CR-V masuk ke daftar nama KBB.com dari 10 Mobil Terbaik Keluarga tahun 2013. Ketiga model Honda ini di akui dalam dalam bidang keselamatan, kelegaan kabin dan kenyamanan
 
"Honda membanggakan diri dalam merancang kendaraan di seluruh kebutuhan pelanggan kami," kata Art St Cyr, wakil presiden perencanaan produk dan logistik di American Honda. "Tidak ada validasi yang lebih baik untuk usaha ini daripada yang diakui untuk memiliki kendaraan yang unggul di daerah-daerah kritis kepada pembeli keluarga."

Editor dari KBB memuji Accord 2013 untuk eksterior yang stylish, hemat bahan bakar dan fitur yang tersedia seperti Lane Watch dimana sangat membantu mengurangi blind spot. Accord juga mendapatkan skor dalam keselamatan, yang telah dinilai sebagai Top Safety Car oleh Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) dan mendapatkan Bintang 5 oleh Highway Traffic Administrasi Keselamatan Nasional (NHTSA).



Mobil Honda ke dua adalah Honda Odyssey 2013 mendapatkan nilai teratas di kelasnya, dalam hemat bahan bakar ,tingkat keselamatan dan kabin yang luas dan memiliki delapan penumpang. Odyssey mendapatkan penghargaan TOP SAFETY dari IIHS dan mendapatkan bintang 5 kesuluruhan dari NHTSA



Honda CR-V 2013 juga mendapatkan TOP SAFETY dari IIHS dan mendapatkan bintang 5 juga dari NHTSA dalam keselurahan fitur yang ada di dalam model terbaru ini. 



0 comments:

Post a Comment